Saturday, August 22, 2009

sakit

hari jumat minggu kemaren..gw masuk sekolah tapi cuman acara 17an kirain gw belajar..tapi taunya belajar tidak efektif..
pagi-pagi gw suruh jalan pagi sama anak-anak. eh pas lagi enak-enak jalan dan sangking kecapeannya..gw jatoh sama karina..aduh malu-maluin banget.
pas udah jalan lagi gw ketemu sama mia dan bella akhirnya kita jalan bareng menuju ke sekolah.gw baru nyadar kalau celana bagian lutut gw robek..Photobucket
ah lanjut..
terus bu yumasni sama bu titin main bulu tangkis (kocak deh) haha..
udah siang tuh..anak pagnya udah boleh pulang tapi gw gak pulang (bandel banget yak) gw masih lihat perlombaan anak siang eh..ketemu nia sama( blablabla) Photobucket seneng banget gw..nyampe sore gw mainan..gw pulang naik angkot sama putri.. mancet lagi..huh!
pas udah nyampe perumahan gw..kagak ada ojek sama becak.. (sedih amat guaa) dan masa gw jalan kaki nyape rumah..gak banget kan..
besoknya gw diajak pergi 3 hari berturut-turut

dan malemnya gw sakit.

No comments:

Post a Comment