Saturday, August 1, 2009

ngira HP hilang

pas hari rabu pulang sekolah gw masih tenang-tenang aja..gw turun tangga sama sarah dan temen -temen gw yang lainnya. pas di tengah jalan gw ketemu sama chaca di bilang "nin kalo udah dijemputan sms gw ya.."
nah pas itu baru gw inget hp gw kemana..
gw cari didalem tas..nyampe gw keluarin semua isi tas gw...gak ada ternyata..terus gw nyari ke kelas gak ada juga. nyampe-nyampe gw bilang sama ade kelas suruh kalo nemuin hp gw tolong dikasih ke guru piket.

suasana saat itu heboh. gw balik sana-balik sini tetep aja gak ada..gw bingung stres berat..
terus gw coba misscall tadi gw inget hp gw kan di sillent..(bodoh)
setelah itu gw udah putus asa.
gw langsung ke jemputan..terus pak mansyur(abang jemputan gw) bilang "hp kamu ada di kak sarah" saat itu gw udah agak tenang gw langsung menuju kak sarah Photobucket
...huh ternyata ada di dia.
dia bilang ada temen gw yang ngembaliin hp gw..mungkin emang gw ceroboh..huh!

makasih evita..

No comments:

Post a Comment